Bos Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer disebut sudah siap melepaskan Paul Pogba di musim panas mendatang. Ole Gunnar Solskjaer tidak mau memiliki pemain yang sebenarnya tidak mau berada di sana. Dia ingin pemain yang berkomitmen.

Paul Pogba terus dihubungkan dengan Real Madrid dewasa ini. Kegagalan Manchester United bermain di Liga Champions musim depan semakin mendorong kepergian Paul Pogba. Dia ingin bermain di klub yang lebih baik.

Manchester United mendatangkan Paul Pogba untuk 89 juta poundsterling pada 2016 lalu. Sejak saat itu, Paul Pogba dinilai sebagai simbol penting dari daya tarik MU di seluruh dunia. Ed Woodward mengakui Paul Pogba sebagai pemain penting dalam bisnis Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer pernah mengatakan ingin mempertahankan Pogba, tetapi dewasa ini dia tidak bisa menjamin masa depan Pogba musim depan. Tampaknya, Solskjaer mulai ragu dengan komitmen Pogba untuk Manchester United saat ini.

Situasi semakin rumit Paul Pogba ini menimbulkan perdebatan antara Solskjaer dengan Ed Woodward. Ole Gunnar Solskjaer meminta klub untuk tidak mempertahankan pemain yang sebenarnya tidak mau bertahan.

Ed Woodward, sebaliknya, merasa bahwa kepergian Paul Pogba bisa merusak reputasi Manchester United. Dia yakin Pogba masih memiliki daya tarik tersendiri dalam urusan bisnis Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer tidak mau hanya membawa ‘penumpang’ di musim depan, musim pertamanya sebagai pelatih penuh. Dia berharap Manchester United bisa melepas Pogba untuk menghilangkah aura negatif dalam skuat. Paul Pogba sendiri disebut sudah memantapkan hati untuk meninggalkan MU, dia bisa mengajukan permintaan transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *