Rumor yang beredar bahwa Manchester United telah menbuat masalah besar pada pemain pemain mereka sendiri Karena ada beberapa pemain dengan gaji besar yang kurang berkontribusi, mereka yang tampil habis-habisan jadi menuntut besaran gaji yang sama.

Manchester United sedang berusaha mempertahankan beberapa pemain top mereka. Ed Woodward sudah pernah berkata bahwa dia berharap bisa mempertahankan David de Gea dan Marcus Rahsford dalam kontrak baru sebelum akhir musim ini kemarin.

Tapi salah satu pemain dari setan merah tersebut yaitu David De Gea itu di kabarkan sedang mendekat dengan klub Paris Saint Germain sementara Marcus Rahsford dihubungkan dengan Barcelona. Intinya, pembicaraan kontrak macet karena suatu hal.

Bryan Robson adalah mantan pemain Manchester United dan ia cukup memahami alasan di balik macetnya negosiasi kontrak baru tersebut. Dia yakin Alexis Sanchez dengan gaji besarnya membuat pemain-pemain lain iri dan menuntut besaran gaji yang setidaknya tidak terlalu jauh.

Biarpun demikian, Bryan Robson berharap Manchester United mau melakukan segalanya untuk mempertahankan Marcus Rashford dan pemain lain nya. Tentu tidak dengan memberikan tawaran gaji yang terlalu besar, melainkan mencoba menemukan jalan tengah bagi kedua pihak.

Ole Gunnar Solskjaer menilai permainan pemainnya saat ini tak cukup baik sebagai penantang perburuan gelar juara. Karena itu, ia punya rencana mendatangkan sejumlah pemain muda untuk memperkuat skuatnya.

Ole Gunnar Solskjaer juga bisa berperan dalam negosiasi Marcus Rashford ini. Dia bisa menjanjikan satu tempat di skuat inti Manchester United untuk sang striker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *