Manchester City telah menperkenalkan Rodri Hernandez sebagai rekrutan barunya. pada bursa transfer musim panas ini. Tak perlu berlama-lama, ia langsung menyentil rival sekota The Citizens, yakni Manchester United.

Rodri Hernandez resmi menjadi bagian dari skuat asuhan Josep Guardiola tersebut. Pemain berumur 23 tahun itu diboyong dari Atletico Madrid setelah Manchester City menebus klausul pelepasannya sebesar 63 juta poundsterling.

Kabarnya dari nilai jual dari bursa transfer nya melebihi angka pembelian Riyad Mahrez dari Leicester City pada tahun 2018 lalu, yakni sebesar 61 juta pounds. Dengan demikian, maka resmilah Rodri Hernandez sebagai rekrutan termahal dalam sejarah Manchester City.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut tiba di Manchester City dan langsung mengikuti konferensi pers perdananya. Pada kesempatan itu, ia sempat menyentil Manchester United selaku rival klub barunya tersebut.

Sang gelandangan tersebut sempat memuji pelatih Manchester City yaitu Josep Guardiola. berkata mantan nahkoda Barcelona dan Bayern Munchen tersebut telah memberikan perubahan total kepada The Citizens.

Manchester City tidak hanya memainkan sepakbola indah, mereka juga bisa menyakiti anda di fase akhir lapangan dan mencetak gol. Saya pikir Manchester City berada di dua atau tiga besar tim dunia.

Manchester City cenderung kalem pada bursa transfer kali ini. Selain Rodri Hernandez, mereka juga mendatangkan Angelino dan Zack Steffen dengan mahar yang sangat murah. Keduanya didatangkan dengan mahar tak lebih dari 10 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *