Harry Maguire dikabarkan frustasi dengan sikap yang diambil oleh klubnya, Leicester City . Harry Maguire sangat berharap agar segera dilepas ke Manchester United oleh pihak klub.

Pemain berusia 26 tahun ini sudah tidak betah unutk bertahan di Leicester City. sejak awal ia emang pindah ke Manchester united. pemain tersebut mengikuti jejak pemain Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Harry Maguire untuk bisa pindah ke United tidak mudah. Negosiasi antara kedua klub tidak berjalan dengan bagus. Kesepakatan belum juga terjadi. Padahal pembicaraan sudah berlangsung lama.

Leicester City belum juga melepas Harry Maguire. Hal ini yang membuat bek berusia 26 tahun sangat kecewa. Padahal di awal Juli lalu, dia sudah berpamitan pada rekan-rekannya dan mengungkap rencana pindah.

Leicester City ingin setiap klub yang tertarik membeli Harry Maguire untuk membayar 70 juta pounds. Manchester United sudah siap dengan tawaran itu, bahkan sejak awal Juli 2019 yang lalu.

Namun, Leicester City kemudian menunda transfer Harry Maguire. Pelatih Brendan Rodgers ingin sang pemain bertahan dan klub tidak akan melepasnya ke United.

Satu pekan terakhir, Leicester City disebut menaikkan harga Harry Maguire. The Foxes meminta tebusan 90 juta pounds. Harga ini bisa membuat Maguire jadi bek paling mahal di Premier League. Maguire punya banderol 15 juta euro lebih mahal dari Virgil van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *